MU Ingin Boyong Dua Bintang Leicester City

redaksi.co.id - MU Ingin Boyong Dua Bintang Leicester City N'Golo Kante dan Riyad Mahrez menjadi salah satu kunci sukses Leicester City di musim 2015/2016. Aksi keduanya...

28 0

redaksi.co.id – MU Ingin Boyong Dua Bintang Leicester City

N’Golo Kante dan Riyad Mahrez menjadi salah satu kunci sukses Leicester City di musim 2015/2016. Aksi keduanya benar-benar memukau. Tak heran jika Manchester United tertarik merekrutnya.

Nama Kante dan Mahrez memang layak masuk dalam daftar pemain yang paling berjasa di balik sukses Leicester di musim ini. Keduanya ikut berkontribusi hingga Leicester bertengger di puncak klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-32.

Keduanya menciptakan kuartet yang tak terkalahkan di lini tengah The Foxes bersama Marc Albrighton dan Danny Drinkwater. Statistik mereka di setiap laga juga ikut bicara.

Khusus Mahrez, pemain yang direkrut dari Le Havre pada musim dingin 2014 hanya dengan mahar 375.000 pounds itu mampu mengoleksi 17 gol dan 10 assist dari 33 laga. Padahal, winger timnas Aljazair itu baru 2 musim menjalani pengalaman di Liga Inggris.

Tak heran jika MU tertarik meminang Kante dan Mahrez di bursa transfer musim panas ini. Namun, The Red Devils akan mendapatkan persaingan dari klub lain yang juga meminatinya.

Bicara soal Kante, Arsenal dilaporkan sebagai klub favorit yang mendapatkan tanda tangannya. Arsene Wenger memang sudah terang-terangan mengakui ketertarikannya kepada Kante.

Lain lagi jika bicara Mahrez. Persaingan yang didapat MU akan jauh lebih besar. Sebab, klub sekaliber Barcelona juga menyimpan ketertarikan kepada Mahrez. Konon, Mahrez dibanderol dengan mahar 25 juta pounds.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!