Mengapa Mulan Jameela Bilang Masa Kecilnya Monoton?

124

redaksi.co.id – Mengapa Mulan Jameela Bilang Masa Kecilnya Monoton?

Mulan Jameela memang sudah hidup di kota besar Jakarta bersama anak-anaknya dan juga sang suami Ahmad Dhani. Tapi siapa sangka, wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini memiliki masa yang indah di kota yang terkenal dengan jajanan dodolnya tersebut.

Mulan Jameela mengungkapkan kenangan indahnya tersebut ketika di wawancarai di acara Liputan6.com, Talk Show Dear Haters. “Aku anak ke-sembilan dan yang paling lama tinggal sama ibu dan bapak. Sampai SMA aku tinggal di kampung di Garut, bareng orangtua,” ungkap Mulan Jameela di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (7/4/2016).

“Aku sampai SMA pun tidurnya sama ibu dan bapak. Ibu itu paling proteknya sama aku, mungkin karena aku anak bungsu,” ungkap ibu tiga anak ini.

Tak hanya itu saja, ia pun mengutarakan kehidupan remajanya yang menurutnya monoton. “Hidup aku waktu kecil monoton. Boro-boro dibolehin gaul sama teman-teman, tidur pisah kamar pun enggak boleh,” ujar Mulan.

Walaupun begitu, ia tetap mendapatkan kebahagiaan hidup bersama kedua orangtuanya sampai ia beranjak dewasa. “Karena memang waktu bermainku sedikit, yang diperbolehkan cuma sekolah sama pramuka atau paskibra,” ungkapnya.

Dan,Mulan Jameela dahulunya bukanlah tipe anak nakal. Bahkan menurutnya, ia termasuk wanita yang telat untuk jatuh cinta. “Aku jatuh cinta pun telat. Keluar SMA baru ngerasain jatuh cinta,” ungkap MulanJameela sambil tersipu malu. (Est/fei)

(red//ainuddin/MZ)

loading...

Comments

comments!