MU Tantang Spurs, Martial Puji Kane

92

redaksi.co.id – MU Tantang Spurs, Martial Puji Kane

Tottenham Hotspur bakal menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (10/8/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Jelang pertandingan tersebut, striker MU, Anthony Martial memuji bomber maut Spurs, Harry Kane yang saat ini berstatus sebagai top skorer Liga Premier Inggris dengan 22 gol.

“Musim ini sudah sangat jelas kalau dia sangat hebat. Kane juga masih muda dan sangat menghibur bila ditonton,” kata Martial, seperti diberitakan Sports Mole.

Statistik menunjukkan, Kane adalah raja di kotak penalti. Setidaknya, 20 dari 22 gol yang dicetaknya berasal dari kotak penalti. Kaki kanannya terkenal sangat mematikan. Ada 17 gol yang bersarang di gawang lawan berkat kaki kanannya itu.

Tidak hanya itu saja, Kane juga piawai menjaga bola di kakinya. Dari 80 duel perebutan bola dengan lawan, striker Timnas Inggris itu berhasil memenangkannya sebanyak 40 kali.

Melihat ciamiknya statistik striker berusia 22 tahun tersebut, Martial menyebut Kane sebagai ancaman besar bagi tim besutan Louis van Gaal.

“Kane memiliki musim yang hebat sejak tahun lalu. Dia juga mempertebal performanya di musim ini. Dia pemain yang sangat berkualitas,” ucap Martial.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!