Parade Foto: Wanita-wanita Histeris Bertemu Rio Haryanto

196

redaksi.co.id – Parade Foto: Wanita-wanita Histeris Bertemu Rio Haryanto

Jelang Formula 1 seri GP China, pembalap Indonesia, Rio Haryanto, menyempatkan diri kembali ke Tanah Air. Rio menyapa penggemarnya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2016).

Ratusan penggemar sudah menanti kedatangan Rio. Sebagian besar justru dari kalangan wanita. Mereka langsung histeris saat pembalap asal Solo itu muncul di panggung dan menyapa mereka.

Rio Haryanto hadir bersama ibunda tercinta, Indah Pennywati, serta manajer Piers Hunnisett. Suasana semakin riuh saat Rio Haryanto menyapa hangat para penggemar fanatiknya tersebut.

Dalam acara ini, lima fans yang beruntung mendapat kesempatan langka meet and great bersama Rio. Mereka merupakan pemenang lomba foto selfie yang digagas oleh komunitas Sahabat Rio.

Dari lima pemenang, empat di antaranya adalah wanita. Digga Delany Hilary, salah seorang pemenang mengaku tidak menyangka bisa keluar sebagai pemenang.

“Udah last minute banget. Lombanya ditutup jam 23.59. Gue udah mau tidur langsung bangun siap-siap ikutan. Siapa tau menang,” kata Digga menjelaskan. (Lihat berita lengkapnnya di sini).

Popularitas Rio Haryanto memang terus meningkat sejak tampil di F1 musim ini. Sejauh ini, Rio telah menyelesaikan dua seri balapan, yakni GP Australia dan GP Bahrain. Dari dua seri ini, Rio baru finis sekali saat tampil di Bahrain International Circuit, pekan lalu. Pada seri selanjutnya, Rio Haryanto akan bertarung di GP China yang berlangsung di Sirkuit Shanghai, Tiongkok, 15-17 April 2016.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!