Facebook Tambah 3 Fitur Facebook Messenger

redaksi.co.id - Facebook Tambah 3 Fitur Facebook Messenger Facebook menambah fitur baru untuk mempermudah penggunaan layanan Facebook Messenger. Tiga fitur baru tersebut diperkenalkan pada Kamis, 7...

5 0

redaksi.co.id – Facebook Tambah 3 Fitur Facebook Messenger

Facebook menambah fitur baru untuk mempermudah penggunaan layanan Facebook Messenger. Tiga fitur baru tersebut diperkenalkan pada Kamis, 7 April 2016. Fitur ini dirancang untuk memudahkan pencarian atau menghubungkan antarpengguna lebih cepat.

Facebook menawarkan Messenger Usernames, Messenger Links, dan Messenger Code, seperti dilansir Engadget.com , Jumat, 8 April 2016.

Messenger Code bekerja mirip dengan Snapchat Code, di mana pengguna pertama cukup memindai kode yang dikirimkan lawan pengguna kedua untuk kemudian berkomunikasi dalam Facebook Messenger.

Sedangkan Usernames dan Links bekerja dengan cara yang paling sederhana. Lawan bicara cukup memberikan username mereka untuk mempermudah pengguna melakukan pencarian di kotak pencarian nama Facebook Messenger.

Lalu Messenger Links, yang bisa digunakan dengan mengklik link yang diberikan untuk mempermudah pencarian.

Link Messenger bisa disertakan dalam identitas e-mail atau pesan elektronik seseorang. Usernames dan Links bisa disertakan dalam kartu nama bisnis seseorang ataupun pada identitas seseorang di berbagai media.

Ketiga fitur baru Facebook Messenger ini memang ditujukan bagi kegiatan bisnis dan aktivitas personal. MAYA NAWANGWULAN | ENGADGET

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!