Kalahkan Bradley, Manny Pacquiao Tutup Karier dengan Indah

redaksi.co.id - Kalahkan Bradley, Manny Pacquiao Tutup Karier dengan Indah Manny Pacquiao menutup kariernya dengan indah. Pada laga terakhir melawan Timothy Bradley, petinju asal Filipina itu...

27 0

redaksi.co.id – Kalahkan Bradley, Manny Pacquiao Tutup Karier dengan Indah

Manny Pacquiao menutup kariernya dengan indah. Pada laga terakhir melawan Timothy Bradley, petinju asal Filipina itu menang angka di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (10/4/2016) siang WIB.

Ketiga juri memberikan angka kemenangan sama, 116-110 kepada Pacquiao. Ini adalah laga terakhir Pacquiao sebelum pensiun.

Sepanjang kariernya, Pacquiao telah melakoni 66 laga dengan catatan 58 kemenangan, 6 kekalahan dan 2 kali imbang.

Duel Pacquiao vs Bradley berlangsung lambat di ronde-ronde awal. Kedua petinju begitu hati-hati. Baru di ronde lima ke atas, tempo pertarungan menjadi lebih cepat.

Kedua petinju terus bertukar serangan. Pada ronde ketujuh, Pacquiao sukses menjatuhkan Bradley. Lalu di ronde berikutnya, giliran Bradley yang terus menekan Pacquaio.

Di ronde sembilan, Bradley jatuh lagi. Sebuah pukulan kiri keras mendarat di wajah Bradley. Petinju 32 tahun itu untuk kedua kalinya mencium kanvas.

Meski dua kali jatuh, Bradley mampu bertahan hingga ronde 12. Akan tetapi, pada akhirnya ia harus mengakui kemenangan angka yang didapat Pacquiao.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!