Ketika Bek Barcelona dan Real Madrid Saling Ejek di Twitter

156

redaksi.co.id – Ketika Bek Barcelona dan Real Madrid Saling Ejek di Twitter

Kendati berstatus pemain senior, bek Barcelona, Gerard Pique dan fullback Real Madrid, Alvaro Arbeloa menunjukkan ketidakdewasaan di media sosial. Pique dan Arbeloa diketahui saling ejek di Twitter pada Minggu (10/4/2016).

Seperti dilansir Goal, Arbeloa menunjukkan rasa gembira atas kekalahan 0-1 Barcelona dari Real Sociedad. Tak lama setelah pertandingan Sociedad melawan Barcelona berakhir, Arbeloa langsung berkicau di akun Twitter pribadinya.

“Betapa sulitnya untuk menang melawan 11 orang! Permainan yang bagus dari Illarramendi dan Granero – janji terpenuhi. Selamat!” tulis Arbeloa di akun Twitter-nya @aarbeloa17.

Kicauan Arbeloa dimaksudkan untuk menyindir Barcelona yang bisa membalikkan keadaan saat mengalahkan Atletico Madrid, yang sudah bermain dengan 10 orang usai Fernando Torres diusir wasit. Sontak Pique langsung bereaksi dengan ejekan tersebut.

Pique sendiri sebelumnya sempat mem-posting kicauan di Twitter dengan nada ejekan usai aksi diving yang dilakukan fullback Madrid, Marcelo kala kontra tuan rumah Wolfsburg. Situasi ini mengherankan, mengingat Pique dan Arbeloa sesungguhnya sama-sama pernah membela Timnas Spanyol.

Tak terima disindir Arbeloa, Pique kembali menulis di Twitter tentang status pemain cadangan eks pemain Liverpool itu di skuat Real Madrid. “Seorang pemain yang hanya bermain sekali dalam 32 pertandingan terakhir tidak perlu direspons,” tulis Pique dengan akun Twitter @3gerardpique.

Lalu, Arbeloa pun dengan cepat membalas kicauan Pique tersebut dengan maksud bahwa ucapannya benar. “Film yang hebat. Kebenaran yang Menyakitkan.”

Perang komentar di Twitter antara Arbeloa dan Pique langsung menjadi pusat perhatian fans Barcelona dan Real Madrid. Bahkan fans kedua tim ikut meramaikan perang kicauan Arbeloa-Pique dengan komentar-komentar yang tidak kalah panas.

Saling ejek kedua pemain asal Spanyol ini menunjukkan betapa rivalitas Barcelona dan Madrid bisa menular ke sosial media. Dan ternyata bukan fans saya yang bisa perang komentar di media sosial, Pique dan Arbeloa menjadi contoh pemain yang tak tahan untuk berkicau mengejek di Twitter.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!