Kawanan Perampok Gasak Perhiasan dan Uang Warga Sedan

REMBANG Redaksi.co.id – Tunik Wijayanti (32 th) seorang ibu rumah tangga warga RT 4 RW 4 dukuh Watu Celeng Desa Karas, Kecamatan Sedan, Kamis (12 maret 2015)...

39 0

REMBANG Redaksi.co.id – Tunik Wijayanti (32 th) seorang ibu rumah tangga warga RT 4 RW 4 dukuh Watu Celeng Desa Karas, Kecamatan Sedan, Kamis (12 maret 2015) sekira pukul 10.00 WIB menjadi korban perampokan.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun, aksi perampokan itu dilakukan oleh dua orang yang menyaru sebagai sales regulator tabung gas elpiji di rumah Sugiyono yang saat itu sedang keluar rumah. Begitu melihat kondisi dalam rumah sepi salah satu pelaku langsung membekap mulut istri Sugiono dengan tangan sedang pelaku lain mengambil barang barang berharga berupa perhiasan dan uang tunai milik korban.

Kapolsek Sedan AKP Imade Hartawan saat dikonfirmasi Kamis (12 Maret 2015 ) mengatakan, berdasarkan keterangan korban, aksi perampokan itu dilakukan oleh dua orang yang berpura-pura sebagai sales menawarkan regulator tabung gas. Setelah masuk dan mengamati situasi dalam rumah sepi, salah satu pelaku dengan cepat membekap mulut korban meminta Korban menunjukkan lokasi penyimpanan barang berharga sambil mengancam akan dibunuh jika berteriak.

Karena takut pelaku berbuat nekat, korban langsung menunjukkan tempat penyimpanan barang barang berharga . Setelah ditunjukkan oleh korban salah satu pelaku langsung mengambil dan membawa kabur sejumlah perhiasan dan uang uang tunai
Senilai Rp 8 jt.

Hingga saat ini kasus perampokan itu masih dalam penyelidikan. Kami berharap dengan bekal keterangan dari korban dan saksi nanti bisa mengungkap sekaligus menangkap kawanan perampok itu,”terangnya.(Hasan)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!