Man United Dicukur Tottenham, Gara-gara Bus Terjebak Macet?

redaksi.co.id - Man United Dicukur Tottenham, Gara-gara Bus Terjebak Macet? Manchester United takluk 3-0 di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, Ahad malam. Gol Dele Alli,...

20 0

redaksi.co.id – Man United Dicukur Tottenham, Gara-gara Bus Terjebak Macet?

Manchester United takluk 3-0 di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, Ahad malam. Gol Dele Alli, Toby Alderweireld, Erik Lamela memastikan MU harus pulang dengan tangan kosong.

Pertandingan ini sempat tertunda selam setengah jam karena bus rombongan MU terjebak macet dalam kepadatan lalu lintas kota London. Seusai laga, wartawan pun sempat bertanya, apakah faktor keterlambatan itu berpengaruh terhadap hasil? Louis Van Gaal langsung mementahkannya.

“Tidak, saya pikir tidak. Dalam 20 menit pertama kami tampil lebih baik,” kata dia.

Van Gaal mengaku tak menyesal sebelumnya telah menolak kesempatan untuk melatih Tottenham, yang kini menanjak bersama Mauricio Pochettino. Ia sempat didekati petinggi klub itu pada 2014, tapi akhirnya memilih untuk mengisi posisi yang kosong di MU.

“Saya pikir kami masih di depan mereka (Tottenham),” kata pelatih asal Belanda itu.

“Apakah Anda melihat satu laga lalu mengatakan soal tantangan lebih besar? Tantangan lebih besar adalah di klub yang lebih besar.” Ia mengatakan memilih menolak tawaran Tottenham karena soal tantangan itu.

“Saya suka Tottenham, dan (chairman Spurs) Daniel Levy tahu itu, tapi saya lebih suka tantangan lebih besar dan Manchester United adalah klub yang lebih besar,” kata dia.

Hasil ini mengantar Tottenham tetap membayangi Leicester yang memuncaki klasemen dengan keunggulan 7 angka. MU di urutan kelima dengan nilai 53, tertinggal 4 angka dari Manchester City yang ada di atasnya. SOCCERWAY | NURDIN

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!