Ini yang Bikin Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Selalu Kompak

205

redaksi.co.id – Ini yang Bikin Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Selalu Kompak

Tak salah RioDewantomemilih AtiqahHasiholanmenjadi pendamping hidupnya. Banyak kesamaan yang mereka miliki. Termasuk dalam menentukan kendaraan yang mereka pakai untuk aktivitas sehari-hari, keduanya tetap kompak.

Mereka memilih mobil bukan karena model atau merek, melainkan fungsi serta kenyamanan mereka saat berkendara.

“Kita berdua kalau pilih kendaraan enggak lihat model atau apanya. Tapi lebih ke fasilitas yang nyaman, dan pas dengan aktivitas kita,” ucap Atiqah Hasiholan, ditemaniRio Dewanto disela-sela pengenalan Brand Ambassador Toyota Sienta di IIMS 2016, JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Rio Dewanto mengatakan, sangat penting untuk menyeleksi dan memilih kendaraan yang berfungsi untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Apalagi, kendaraan tersebut punya harga yang tak murah.

“Atiqah syuting tiap hari, otomatis sering pakai mobil. Kita juga sering pergi sama keluarga. Tentu kita butuh mobil yang sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai sudah spare uang yang enggak murah tapi enggak dapatin apa-apa,” ia menjelaskan.

Pasangan yang menikah pada 24 Agustus 2013 ini selalu memiliki pertimbangan dalam menentukan sesuatu yang berkaitan dengan urusan keluarga. Tak heran, keduanya jauh dari pertengkaran dan selalu terlihat kompak.

“Mungkin karena di rumah tangga kami functional itu segalanya. Pertimbangan untuk beli barang itu dari fungsinya apa yang dibutuhkan, sejauh mana kita spend money untuk kebutuhan itu dan bikin hidup jadi lebih nyaman,” timpal Atiqah Hasiholan.(Gie/Mer)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

loading...

Comments

comments!