Luis Suarez Punya Masalah Mental

redaksi.co.id - Luis Suarez Punya Masalah Mental Harus diakui bila bomber Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, merupakan salah satu pesepakbola hebat yang kontroversial.Begitu banyak kasus negatif...

28 0

redaksi.co.id – Luis Suarez Punya Masalah Mental

Harus diakui bila bomber Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez, merupakan salah satu pesepakbola hebat yang kontroversial.

Begitu banyak kasus negatif yang menjadikannya pelaku utama,mulai dari hadangan dengan tangan di Piala Dunia 2010, gigitan kepada beberapa pemain, sampai yang terbaru konfliknya dengan Filipe Luis di Liga Champions tengah pekan lalu.

Mantan agennya yang juga legenda sepakbola Uruguay, Daniel Fonseca, lantas mengungkap bahwa mantan kliennya itu punya masalah mental yang akut.

“Suarez itu pembohong. Sejak kecil dirinya sudah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pembohong. Dia punya masalah psikologis, kita semua sudah tahu hal itu,” ungkap Fonseca, seperti dikutip Radio 101.

“Dia juga sudah menemui psikolog untuk menyelesaikan masalahnya, tapi ternyata gagal memberi hasil. Mungkin sudah waktunya dia pindah dari psikolog ke psikiater,” pungkasnya.

Dahulu Fonseca sendiri pernah dituduh Suarez menggelapkan uangnya, kendati segalanya pada akhirnya tak terbukti.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!