Waduh, Hengky Tornado Konsumsi Narkoba Lagi

redaksi.co.id - Waduh, Hengky Tornado Konsumsi Narkoba Lagi Salah satu artis kawakkan Hengky Tornado nampaknya tak jera dengan barang haram yang bernama narkoba.Setelah ditangkap pada tahun...

18 0

redaksi.co.id – Waduh, Hengky Tornado Konsumsi Narkoba Lagi

Salah satu artis kawakkan Hengky Tornado nampaknya tak jera dengan barang haram yang bernama narkoba.

Setelah ditangkap pada tahun 2001 silam karena terjerat narkoba, kini Hengky melakukan hal serupa lagi. Namun Anda jangan khawatir kali ini Hengky bukan benar-benar terlibat narkoba melainkan ia menjadi pecandu narkoba dalam film terbarunya yang berjudul 3 Pilihan Hidup.

Di film yang disutradai oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman ini, suami Baby Zelvia ini beradu akting dengan Cinta Penelope. Satu keluarga jadi pecandu narkoba, keluarganya jadi berantakan dan sampai meninggal dunia,” ujar kata Hengky, saat dikutip Kapanlagi.

Sosok yang satu ini lantas mengungkap alasannya untuk menerima tawaran bermain dalam film tersebut. Aktor berusia 52 tahun ini menunjukkan totalitasnya saat melakukan adegan memakai narkoba bersama Cinta.

Di masa lalu aktor Hengky Tornando mengaku pernah menjadi pemakai narkoba. Hal itu sempat menghancurkan hidupnya dan juga keluarga. Saat itu ia merasa menjadi sosok yang begitu hina.

Walau begitu anak dan istrinya, Baby Zelvia mendukung penuh keterlibatan Hengky di film yang juga dibintangi oleh pelawak Tessy itu. Beberapa sosok yang di masa lalu pernah terjerat narkoba memang turut membintangi film yang membawa pesan positif tersebut.

Saya juga cerita juga sama anak-anak juga, ya. Ya nggak apa-apa (main film tentang narkoba) ini kan sebuah film, ada edukasi juga, tambahnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!