Ini Cita-cita Dian Sastrowardoyo di Masa Tua

redaksi.co.id - Ini Cita-cita Dian Sastrowardoyo di Masa Tua Menjaga bentuk tubuh dan kesehatan dengan giat berolahraga dilakukan Dian Sastrowardoyo, secara rutin. Ternyata itu dilakukan bukan...

43 0

redaksi.co.id – Ini Cita-cita Dian Sastrowardoyo di Masa Tua

Menjaga bentuk tubuh dan kesehatan dengan giat berolahraga dilakukan Dian Sastrowardoyo, secara rutin. Ternyata itu dilakukan bukan semata karena ingin mendapatkan pujian dari suami. Ia memiliki cita-cita agar tetap sehat di masa tua nanti.

“Cita-cita saya ingin tetap dekat sama cucu dan anak-anak dalam keadaan sehat meskipun saya sudah tua. Saya harus mulai hidup sehat dari sekarang,” ucap Dian Sastrowardoyo saat ditemui di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Lawan main Nicholas Saputra di film Ada Apa dengan Cintatersebut menyadari bahwa olahraga punya manfaat besar baginya. Terlebih dengan aktivitas membesarkan dan merawat dua anak dari pernikahan bersama MaulanaIndraguna Sutowo.

“Justru sekarang sejak punya anak, saya ngerasain badan perempuan itu gampangrontok. Kan kalsium berkurang banget, tulang ngilu-ngilu segala macam. Jadi saya sadar, kalau mau awet muda sampai nanti tua umur 50-an ya harus olahraga rutin,” ia menjelaskan.

Dian Sastrowardoyo mengambil inspirasi dari sang suami dalam berolahraga. Ia mengatakan, suaminya yang pertama kali menularkan gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga dan menjaga makanan.

“Suami selalu cerewetin saya untuk olahraga. Jadi memang dari pacaran dulu. Suami saya yang lebih ke olahraga rutin dan dia juga jaga makanan. Pokoknya dia kayak olahragawan dan atlet banget deh,” kata Dian Sastrowardoyo. (GIE/Rtn)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!