Wenger Enggan Bahas Masalah Wilshere di Kelab Malam

redaksi.co.id - Wenger Enggan Bahas Masalah Wilshere di Kelab Malam Pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara terkait keributan di sebuah kelab malam yang melibatkan salah satu...

42 0

redaksi.co.id – Wenger Enggan Bahas Masalah Wilshere di Kelab Malam

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger buka suara terkait keributan di sebuah kelab malam yang melibatkan salah satu pemain Arsenal, Jack Wilshere. Pemain Inggris itu terlibat keributan dengan kelompok pemuda di Cafe de Paris.

Petugas keamanan bertindak cepat, mengusir Wilshere dengan kelompok pemuda di dalam kafe sehingga keributan tidak meluas. Dalam insiden tersebut, JackWilshere sedang bersama sang pacar, Andriani Michael.

Namun kericuhan juga sempat terjadi di luar kafe. Wilshere kedapatan mengeluarkan kata-kata kasar kepada kelompok pemuda itu. Ketika digiring Polisi setempat pasca insiden tersebut, Wilshere menutupi wajahnya dengan jaket.

Wilshere sendiri sedang menjalani serangkaian pemulihan cedera ketika insiden tersebut terjadi. Pemain jebolan Akademi Luton Town itu dikirim ke skuat U-21 Inggris untuk meningkatkan kebugaran.

Wenger sendiri telah berbicara empat mata dengan Wilshere terkait insiden tersebut. Pelatih asal Prancis ini tidak ambil pusing dengan ulah sang pemain.

“Saya sudah berbicara dengan dia. Ini terlihat dia keluar dari jalur,” kata Wenger sebagaimana dilansir dari ESPN.

Menurut Wenger, hari ketika keributan terjadi, tidak ada agenda latihan untuk Wilshere. Wenger pun tidak masalah, bila pemain meninggalkan sepak bola di akhir pekan. “Sejauh ini, dia perkembangannya sangat positif. Dia bekerja sangat keras.”

Kilas balik ke belakang, Wilshere sempat bermasalah dengan kedisplinan. Ya, beberapa waktu lalu Wilshere tertangkap sedang merokok. Namun demikian, Wenger enggan mengomentari kehidupan pribadi pemain di luar lapangan.

“Bagi saya, ini masalah yang benar-benar pribadi. Saya tidak akan berbicara apapun, sebab saya tidak tahu apa yang terjadi.”

Menurut Wenger, sangat sulit berada di posisi Wilshere karena dia telah menjadi publik figur di Inggris. Arsenal pun, tidak memiliki wewenang ketika si pemain sudah di luar lapangan.

“Anda tentu tahu, dia juga bisa diprovokasi. Ini tidak mudah, ketika Anda sudah terkenal di mana saja Anda berada, emosi Anda bisa dipancing. Saya harus sedikit berhati-hati. Terlebih, setelah Anda tahu setiap pemain memiliki hak untuk bepergian.”

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!