Pengakuan Jujur Evan Dimas soal Peluang Dikontrak Espanyol B

redaksi.co.id - Pengakuan Jujur Evan Dimas soal Peluang Dikontrak Espanyol B Evan Dimasmerasa peluang untuk bergabung dengan Espanyol B cukup kecil. Bintang muda asal Indonesia itu...

27 0

redaksi.co.id – Pengakuan Jujur Evan Dimas soal Peluang Dikontrak Espanyol B

Evan Dimasmerasa peluang untuk bergabung dengan Espanyol B cukup kecil. Bintang muda asal Indonesia itu besar kemungkinan kembali bergabung Surabaya United. Hingga kini belum ada tanda-tanda dari klub tersebut untuk mengubah status EvanDimasmenjadi permanen.

Mantan kapten Timnas U-19 itu dipastikan paling cepat gabung lagi dengan Surabaya United pada pertengahan atau minggu ketiga Mei 2016. Pasalnya, Evanmasih terikat kontrak dengan event organizer yang membawanya ke Spanyol.

Kalau tidak dikontrak, sesuai dengan jadwal kepulangan, saya baru gabung sekitar minggu ketiga Mei 2016, ujar Evan.

Seperti diketahui, Evan baru pulang dari Spanyol pada 18 Mei 2016. Dengan asumsi pemulihan fisik usai perjalanan jauh dari Spanyol ke Indonesia, setidaknya Evan butuh istirahat minimal dua hari. Artinya, ia baru bisa gabung dengan Surabaya Unitedpada 21 Mei 2016.

Evanberharap bisa pulang ke Indonesia lebih cepat dari rencana semula, sehingga ia bisa membela Surabaya United sesegera mungkin. Jebolan Mitra Surabaya ini mengaku sudah tak sabar merasakan atmosfer kompetisi kasta tertinggi Tanah Air, Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Bermain di kompetisi kasta tertinggi memang menjadi cita-cita Evan sejak kecil. Karena itu, ia sangat menyesal ketika QNB League dihentikan oleh PSSI menyusul konfliknya dengan Kemenpora lalu. Ketika ada rencana PT Gelora Trisula Semesta menggulirkan kompetisi ISC, Evan tak sabar ingin secepatnya pulang.

Program yang dijalani Evandi Espanyolmemang terbilang singkat, hanya kurang lebih empat bulan. Tapi, EvanDimasberharap apa yang ia pelajari di Spanyol bermanfaat untuk kariernya di Indonesia.

EvanDimasmengaku bila kompetisi Indonesia berjalan, akan ada banyak pemain muda yang bisa lebih berkembang, termasuk dirinya. Bersama SurabayaUnited, Evaningin memberikan kontribusi dan tentunya hasil belajarnya selama berlatih di Espanyol B.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!