Bocoran Penampilan Spider-Man di Captain America: Civil War

redaksi.co.id - Bocoran Penampilan Spider-Man di Captain America: Civil War Sejak pertama kali muncul dalam trailer Captain America: Civil War, kehadiran Spider-Man telah mencuri perhatian. Maklum,...

19 0

redaksi.co.id – Bocoran Penampilan Spider-Man di Captain America: Civil War

Sejak pertama kali muncul dalam trailer Captain America: Civil War, kehadiran Spider-Man telah mencuri perhatian. Maklum, ini adalah penampilan pertama Spider-Man anyar yang diperankan oleh Tom Holland.

Pasca penayangan perdana Captain America: Civil War baru-baru ini, keingintahuan penggemar pun memuncak. Berapa durasi kemunculan si Manusia Laba-Laba? Lalu, apakah penampilannya memuaskan?

Dilansir dari The Inquisitr, Minggu (10/4/2016), sejumlah kritikus dan reporter film memberi sedikit bocoran mengenai eksistensiSpider-Man dalam film ini.

Mike Sampson, Pemimpin Redaksi Screen Crush News misalnya, membenarkan kabar bahwa Spidey akan muncul di film ini dalam durasi cukup lama, kurang lebih setengah jam.

“Sekitar 10 menit sebagai Peter Parker, dan 20 menit sebagai Spidey,” kata Sampson melalui akun Twitternya.

Lebih lanjut, ia juga memuji kehadiran Spider-Man. “Spider-Man, seperti yang kau harapkan, selalu mampu mencuri perhatian tiap muncul di layar,” katanya. Dan Ant-Man, kata Sampson, di luar dugaan menjadi pencuri perhatian nomor dua.

Hal serupa juga disebutkan oleh kritikus lain, Mike Ryan. “Pertempuran akbar di Captain America: Civil War adalah sebuah kenikmatan sinematik. Dan Spider-Man sangat keren. Lebih dari yang kupikirkan sebelumnya,” katanya.

Rasanya, dengan tanggapan positif dari kritikus, film solo Spider-Man yang dibintangi Tom Holland akan makin ditunggu penggemar.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!