Tak Terima Kekasihnya Nyaris Diperkosa, Sonny Tulung Bos Perusahaan Otomotif

334

redaksi.co.id – Tak Terima Kekasihnya Nyaris Diperkosa, Sonny Tulung Bos Perusahaan Otomotif

Presenter Sonny Tulung akan melaporkan TJD ke Polda Metro Jaya, terkait kasus dugaan percobaan pemerkosaan terhadap kekasihnya, Cindy pada Jumat (8/4/2016).

Diketahui, TJD merupakan rekan calon istrinya yang bekerja menjadi general manager (GM) di perusahaan otomotif terkemuka Indonesia.

“Saya siap menjadi saksi atas tuduhan itu. Nanti Cindy yang akan langsung melaporkan TJD,” kata Sonny saat dihubungi oleh awak media melalui sambungan telepon, Senin (11/4/2016).

Pembawa acara yang akrap disapa Sonny ini menjelaskan, ketika sedang mengantar kekasihnya bertemu denga TJD kala itu, untuk bertemu karena bisnis.

Usai mengantar Cindy bertemui dengan TJD, Sonny pun langsung balik meninggalkan kekasihnya tersebut.

Namun, presenter berusia 48 tahun ini memiliki firasat buruk terhadap kekasihnya.

Ia tidak langsung menancap gas kendarannya, ia perlahan mengendarai kendaraannya keluar dari tempat pertemuan Cindy dan TJD.

Mantan pemandu acara kuis Family 100 ini ternyata melihat kendaraan TJD mendahului kendaraannya.

“Saya penasaran langsung mengikuti mobil TJD. Ternyata, Cindy dibawa ke motel,” ungkapnya.

“Saya semakin penasaran. Saya perhatikan, soalnya saya curiga terjadi sesuatu. Ternyata, saya lihat Cindy kabur lewat garasi,” lanjut Sonny.

Sonny juga mengungkapkan kalau dirinya hampir berkelahi dengan TJD. Namun, karena dugaan pemerkosaan belum terjadi, ia pun menggagalkan niatnya untuk berkelahi dengan TJD.

“Sampai saat ini enggak ada itikad baik dari TJD. Makanya saya dan Cindy besok hari selasa (12/4/2016) akan laporkan kasus ini,” terangnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!