Jose Mourinho Bantah Sepakati Kontrak Di Manchester United

redaksi.co.id - Jose Mourinho Bantah Sepakati Kontrak Di Manchester United Jose Mourinho menampik keras kabar yangmenyebutkan dirinya telah menandatangani kontrak pendahuluan denganManchester United sebelum resmi menggantikanLouis...

27 0

redaksi.co.id – Jose Mourinho Bantah Sepakati Kontrak Di Manchester United

Jose Mourinho menampik keras kabar yangmenyebutkan dirinya telah menandatangani kontrak pendahuluan denganManchester United sebelum resmi menggantikanLouis van Gaal di musim depan.

Bekas manajer Chelsea, Internazionale, dan Real Madrid itu memang santer dikaitkan bakal menduduki kursi panas di Old Trafford setelah manajer United saat ini, Van Gaal, dianggap gagal memenuhi ekspektasi. Mourinho pun disebutkan sudah menyepakati prakontrak dengan United, namun ia membantahnya.

Van Gaal adalah teman saya. Saya pernah bekerja dengannya selama beberapa tahun. Saya selalu dikaitkan dengan pekerjaan baru dan saya akan mendapatkannya pada musim panas nanti. Tetapi saat ini, saya bisa menjamin bahwa saya tidak memiliki kontrak dengan klub mana pun, tegasnya kepada Sky Sports, Sabtu (10/4).

Saya tidak dalam posisi untuk menolak tawaran melatih, saya sedang menganalisis tawaran yang ada. Saya sedang dalam posisi terbuka terhadap klub dan timnas mana pun, terang pria asal Portugal ini.

Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikanpertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1Prancis di sini.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!