Cerita Afgan Saat Terpesona dengan Raisa

redaksi.co.id - Cerita Afgan Saat Terpesona dengan Raisa Lagu "Percayalah" hasil duet Afgan dan Raisa ternyata melalui perjalanan panjang. Lagu yang rilis akhir tahun lalu ini...

12 0

redaksi.co.id – Cerita Afgan Saat Terpesona dengan Raisa

Lagu “Percayalah” hasil duet Afgan dan Raisa ternyata melalui perjalanan panjang. Lagu yang rilis akhir tahun lalu ini sudah mulai dikerjakan sejak tahun 2012.

Afgan menjelaskan, jika dia merupakan pihak pertama yang tertarik untuk menggaet Raisa sebagai rekan duet. Pelantun lagu “Terima Kasih Cinta” ini langsung terpesona dengan suara Raisa yang dapat dikatakan mengalihkan dunianya.

“Ini mulainya sudah sejak tahun 2011, cuma mulai 2012 itu mulai cari lagu-lagu yang cocok, dan akhirnya mutusin lagu baru yang cocok,” ujar Afgan sebelum melakukan Showcase di daerah SCBD, Jakarta, Senin (11/4).

Setelah menemukan lagu yang cocok dan melakukan proses rekaman, tidak serta merta lagu duet ini bisa dirilis. Butuh dua tahun hingga lagu “Percayalah” bisa dirilis pada November 2015.

Banyak proses yang perlu dilakukan untuk akhirnya Afgan dan Raisa bisa merampungkan lagu duet mereka. Setelah lagu dirilis, Afgan menjelaskan akan ada proyek-proyek besar lain yang akan menyertai.

Salah satu proyek dari duet maut Afgan dan Raisa adalah konser mini yang bertajuk “An Evening Showcase with Afgan dan Raisa”.

Setelah Showcase, Afgan menjanjikan akan ada tindak lanjut yang lebih besar lagi untuk proyek dua penyanyi Indonesia ini, meski dia belum mau angkat bicara rincian proyek tersebut. “Ini awal perjalanan, hopely tahun ini projek duet lanjutan ini bisa dilakukan,” kata Afgan.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!