Hammersonic 2016 , Banyak Didominasi Band Lokal

redaksi.co.id - Hammersonic 2016 , Banyak Didominasi Band Lokal Perhelatan pesta Metalhead terbesar se-Asia tenggara, Hammersonic 2016 tak hanya menampilkan musisi internasional saja.Namun festival musik yang...

37 0

redaksi.co.id – Hammersonic 2016 , Banyak Didominasi Band Lokal

Perhelatan pesta Metalhead terbesar se-Asia tenggara, Hammersonic 2016 tak hanya menampilkan musisi internasional saja.

Namun festival musik yang mengusung semangat Soul of Steel ini juga didominasi musisi nasional untuk dapat unjuk gigi bersama musisi internasional. Tercatat, 50 band lokal dan mancanegara dipastikan tampilmenggeber Hammersonic 2016 yang akan berlangsung pada 16-17 April 2016 di Ecopark, Ancol.

Tahun ini kami fokus ke band-band lokal, terutama mereka yang memang punya pengaruh di daerahnya, kata Krisna Sadrach dalam jumpa pers Hammersonic 2016 di kawasan SCBD, Sudirman.

Selain itu, Krisna mengaku dalam Hammersonic 2016 kali ini banyak melakukan perubahan konsep agar lebih meriah dan megah. Salah satunya, empat panggung utama yang dilengkapi tata sound menggelegar.

Kami siapkan sound hingga 500.000 watt di setiap panggung dengan tata lampu dahsyat. Tahun ini kami sama-sama akan meledakkan Hammersonic. Semangat kamu untuk hadirkan penampilan total dari seluruh musisi tanah air, tambah Krisna.

Dari daftar peanjang pengisi panggung lokal, di antaranya adalah mereka yamg mempunyai andil hebat dalam membesarkan scene metal di daerah masing-masing. Contohnya Eben , gitaris Burgerkill yang akan tampil di Soul of Steel Stage.

Walaupun Burgerkill sudah empat kali manggung di Hammersonic kita terus giat dan semangat. Demi memuaskan para metalheads nanti , kita selalu berusaha untuk berikan yang terbaik dan menginspirasi para penonton, jelas Eben. Are you ready, boys?

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!