Ulah James Rodriguez Bikin Zidane Geram

redaksi.co.id - Ulah James Rodriguez Bikin Zidane Geram Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku geram terhadap ulah JamesRodriguezketika melakukan pemanasan di pinggir lapangan pada pertandingan leg...

36 0

redaksi.co.id – Ulah James Rodriguez Bikin Zidane Geram

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku geram terhadap ulah JamesRodriguezketika melakukan pemanasan di pinggir lapangan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Championsmelawan Wolfsburg, di VolkswagenArena, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB.

Jamestertangkap kamera tertawa bersama rekan-rekannyadi pinggir lapangan ketika diminta Zidanemelakukan pemanasan. Padahal, saat itu, skuat Los Blancos tengah tertinggal dua gol dari Wolfsburg. Skor 0-2 pun pada akhirnya tetap bertahan hingga pertandingan usai.

“Saya sejujurnya tidak ingin membicarakan hal ini. Anda akan belajar atas peristiwa yang telah terjadi. Tidak ada yang akan menyukai sikap yang dilakukan James(ketika tertawa di saat timnyatertinggal). Akan tetapi, kami harus meletakkan hal ini ke ke satu sisi yang lain,” kata Zidane.

“Ini sulit, James tahu itu. Dia tahu hal-hal seperti ini dapat diabadikan hanya dalam waktu dua atau tiga detik. Dia harus belajar memperbaiki sikapnya,” tuturnya.

James memang sering membuat ulah. Pemain timnas Kolombia itu sempat ditangkap polisi Spanyol pada Desember 2015, lantaran memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Dua bulan kemudian, ia kembali berurusan dengan pihak berwajib karena menggunakan handphone ketika menyetir.

Pada musim 2015-16, mantan penggawa AS Monaco itu dinilai tampil jauh di bawah standar. James hanya mampu menorehkan enam gol serta delapan assist, dari 24 penampilannya di semua kompetisi.

Padahal, Jamesmampu tampil apik pada musim 2014-2015, ketika Madrid masih dilatihCarlo Ancelloti. Pemain berusia 24 tahun tersebut sukses mencetak 17 gol dan 18 assist, dari 46 penampilan di semua ajang.

Sumber: BeinSports

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!