Ternyata Dian Sastro Belajar Nyetir dari Rifat Sungkar

redaksi.co.id - Ternyata Dian Sastro Belajar Nyetir dari Rifat Sungkar Sebagai perempuan, Dian Sastrowardoyo ternyata menyukai kendaraan roda empat berbentuk sporty.Namun tak ketinggalan kenyamanan menjadi alasan...

12 0

redaksi.co.id – Ternyata Dian Sastro Belajar Nyetir dari Rifat Sungkar

Sebagai perempuan, Dian Sastrowardoyo ternyata menyukai kendaraan roda empat berbentuk sporty.

Namun tak ketinggalan kenyamanan menjadi alasan pemeran Cinta di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini.

“Kebetulan di film (AADC), Cinta nyetir Mitsubishi Outlander dan ternyata dibawanya enak karena handlingnya dan kenyamanannya serta keamanan saat manuver tetap terkontrol,” ujar Dian di booth Mitsubishi di Indonesia International Motor Show (IIMS), Sabtu (9/4/2016).

Sebagai ibu dari dua orang anak, Dian mengaku Mitsubishi Outlander pas digunakan baginya dalam segala aktifitas terutama saat berpergian bersama buah hati.

“Aku naksir banget sama Outlander Sport, buat cewek yang nyetir sendiri tuh nyaman, parkirnya juga gampang karena enggak terlalu besar, pas 4 seater (empat tempat duduk) dan bisa bawa stroller (kereta bayi),” tutur Dian.

Kelihaian Dian dalam mengendarai roda empat di film sekuel kedua AADC tak lain diperoleh dari ilmu yang disebarkan oleh pebalap Speed Offroad, Rifat Sungkar.

“Kebetulan Rifat memang berperan untuk memberikan ilmu tentang keselamatan dalam berkendara, jadi kita tahu bagaimana cara yang aman berkendara,” ujar Dian.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!