Mengaku Seksi, Bella Shofie Disebut Mirip Boneka Anabelle

redaksi.co.id - Mengaku Seksi, Bella Shofie Disebut Mirip Boneka Anabelle Bella Shofie sepertinya tidak kapok dengan komentar negatif. Padahal, boleh dibilang apapun yang dilakukannya kerap kali...

14 0

redaksi.co.id – Mengaku Seksi, Bella Shofie Disebut Mirip Boneka Anabelle

Bella Shofie sepertinya tidak kapok dengan komentar negatif. Padahal, boleh dibilang apapun yang dilakukannya kerap kali mengundang cibiran netizen.

© Disediakan oleh Liputan 6 sumber foto: Instagram Ivan Gunawan

Ada saja tingkah Bella Shofie yang bisa memancing ejekan dari masyarakat. Mulai dari gaya hidup, gaya berpakaian hingga penampilan wajah artis 24 tahun itu.

Banyak yang menilai bahwa mantan kekasih Adjie Pangestu itu telah merombak wajahnya dengan jalan operasi plastik. Pasalnya, wajah Bella tampak cukup berbeda, dulu dan kini.

Tapi bukan Bella Shofie namanya jika tak bisa menciptakan sensasi. Kali ini, dengan percaya diri Bella mengaku bahwa dirinya seksi.

Lucunya, Bella mengunggah sebuah foto selfie dirinya yang telah diedit melalui aplikasi snapchat. Bibir istri Suryono itu dibuat menjadi lebih lebar seperti tokoh Joker dalam film Batman.

© Disediakan oleh Liputan 6 Mengaku Seksi, Bella Shofie Disebut Mirip Boneka Anabelle [foto: instagram/bellashofie05]

Ternyata aku seksi juga,” tulis Bella dalam foto editan yang ia unggah ke Instagram, Sabtu (9/4/2016).

Karuan saja, netizen membanjiri Instagram Bella Shofie dengan segudang nyinyiran. Seperti kata @nyonya_halim, “Cantik bell… oplas lg gih biar kyk gt mukax“.

Nah, cakep begini dr pd muka aslinya..,” ujar @pipiet93.

© Disediakan oleh Liputan 6 Lihat Perbedaan Wajah Bella Shofie Dulu dan Sekarang [foto: instagram/bellashofie05]

Bahkan ada seorang netizenyang mengatakan wajah BellaShofie mirip dengan boneka Anabelleyang merupakanikon film horor. “Kek boneka annabelle muka nya” sahut @melvitayolanda94.(Eka/Mer)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!