Nonton Film Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Bercucuran Air Mata

redaksi.co.id - Nonton Film Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Bercucuran Air Mata Film Bollywood selama ini dikenal penuh dengan drama percintaan dengan taburan nyanyian dan tarian. Sebut saja...

15 0

redaksi.co.id – Nonton Film Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Bercucuran Air Mata

Film Bollywood selama ini dikenal penuh dengan drama percintaan dengan taburan nyanyian dan tarian. Sebut saja Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Kushi Kabhi Gham, danDilwale Dulhaniya Le Jayenge.

Namun, siapa bilang hanya film percintaan saja yang populer dan digemari oleh pencinta Bollywood? Bajrangi Bhaijaan berhasil membuktikan jadi film terlaris sepanjang 2015.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ashanty [Liputan6.com/Panji Diksana]

Bajrangi Bhaijaantidak hanya populer di masyarakat biasa, tapi juga selebritas Tanah Air. Salah satu yang terkena dampaknya adalah Ashanty.

Meski bukan penggemar fanatik Bollywood, Ashanty mengaku jatuh cinta pada film yang dibintangi Salman Khan itu. Menurutnya, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film ini.

Sumpah harus pd nonton banyak pelajaran bagus tentang hidup bukan ttg percintaan,, bagaimana kita tulus menolong orang yg memerlukan tanpa pamrihselalu jujur menjalani hidup, tentang bagaimana perbedaan agama tp bisa menyatukan mrk,” tulisnya di Instagram, Minggu (10/4/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Nonton Film Bajrangi Bhaijaan, Ashanty Bercucuran Airmata [foto: instagram/ashanty_ash]

Saking terlenanya dengan film tersebut, Ashantysampai tidak mampu menahan air matanya. Istri Anang Hermansyah itu pun menangis sejadi-jadinya sepanjang menonton film.

Dan sumpah udh lama nggak nangis sampe nyesek bgt nggak brenti2 parahhhh mewek abissss udh lama nggak nangis gini lumayan bgt nangis krn film india,, tp bener2 harus pd nonton ini bagus sekaliiiii,” ungkapnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ashanty (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Bajrangi Bhaijaan bercerita tentangBajrangi, seorang pria yang bertemu dengan seorang anak perempuan bernama Shahida. Bajrangi rela memulangkan Shahida ke Pakistan di tengah kebencian dan konflik antara Pakistan dan India.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!