Polisi Tangkap Tiga Oknum Pengedar Kunci Jawaban UN di Makassar

redaksi.co.id - Polisi Tangkap Tiga Oknum Pengedar Kunci Jawaban UN di Makassar Aparat kepolisian dari Polretabes Makassar mengamankan tiga oknum yang diduga membuat dan mengedarkankunci jawaban...

20 0

redaksi.co.id – Polisi Tangkap Tiga Oknum Pengedar Kunci Jawaban UN di Makassar

Aparat kepolisian dari Polretabes Makassar mengamankan tiga oknum yang diduga membuat dan mengedarkankunci jawaban Ujian Nasional, Selasa (5/4/2016).

Dari tiga orang tersebut, dua di antaranya merupakan kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Makassar.

Kedua oknum kepala sekolah tersebut yakni, Kepala sekolah SMA Makassar Raya, FA (50), dan Kepala sekolah SMA Citra Mulia Makassar, MA (37), sementara satu orang lainnya adalahstaf Tata Usaha SMA Makassar Raya, AN (28).

Dari informasi yang dihimpun ketiga pelaku ini diamankan setelah kunci jawaban yang mereka buat beredar di Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Hal ini terungkap setelah seorang pelaku yang diduga jaringan dari ketiga pelaku tertangkap sebelumnya, dan kemudian menyebut keterlibatan ketiga pelaku.

Aparat Polres Soppeng bekerjasama dengn Polrestabes Makassar kemudian menciduk ketiga pelaku di rumahnya masing-masing.

Hingga berita ini diturunkan ketiga pelaku beserta barang bukti soal UN Bahasa Inggris, Fisika dan ekonomi sementara diamankan di Posko Resmob Polsek Panakukang Jl Anggrek Raya, Makassar.(*)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!