Zlatan Ibrahimovic Samakan Diri Dengan Benjamin Button

redaksi.co.id - Zlatan Ibrahimovic Samakan Diri Dengan Benjamin Button Luar biasa adalah kata yang paling layak merepresentasikan sosok Zlatan Ibrahimovic. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah...

10 0

redaksi.co.id – Zlatan Ibrahimovic Samakan Diri Dengan Benjamin Button

Luar biasa adalah kata yang paling layak merepresentasikan sosok Zlatan Ibrahimovic. Bagaimana tidak, di usianya yang sudah menginjak 34 tahun tak ada sama sekali tanda-tanda penurunan performa.

Musim ini kapten timnas Swedia itu juga mementaskan penampilan fantastis. Ia sukses menorehkan 39 gol dan 15 assist dari 42 penampilannya di semua kompetisi. Ibra bahkan kini jadi top skor sepanjang masa klubnya, Paris Saint-Germain.

Tak heran jika agennya, Mino Raiola, sempat mengibaratkan kliennya itu bagai sosok Benjamin Button. Ya, film yang diperankan oleh Brad Pitt soal kisah pria yang punya pertumbuhan terbalik, dengan terlahir tua dan mati muda.

Baru-baru ini jelang duel krusial hadapi Manchester City di Liga Champions, Ibrakadabra pun menyepakati sanjungan sang agen.

“Jujur saja, saya tidak pernah merasa tampil sebaik ini dalam karier saya,” ungkap Ibra, seperti dikutip Supersport.

“Saya saat ini merasa dalam performa terbaik dalam hidup saya. Benar bahwa saya terlahir tua dan akan mati ketika muda nanti,” pungkasnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!