NasDem Tegaskan Kader yang Dukung Hak Angket Terhadap Ahok akan Kena sanksi

 JAKARTA Redaksi.co.id - Partai NasDem kembali memerintahkan kepada kadernya di DPRD DKI untuk mencabut penggunaan hak angket terhadap Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Sekjen NasDem Patrice...

52 0

 

JAKARTA Redaksi.co.id – Partai NasDem kembali memerintahkan kepada kadernya di DPRD DKI untuk mencabut penggunaan hak angket terhadap Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok). Sekjen NasDem Patrice Rio Capella kembali menegaskan jika akan ada sanksi bagi kader yang membangkang.

“Kita telah memerintahkan fraksi kita di DPRD mencabut itu secara politik. Itu hak dari partai lain untuk menyatakan pendapat masing-masing,” kata Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella usai menghadiri konser amal memperingati Hari Perempuan Sedunia di Gedung Film Usmar Ismail, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2015).

“Kalau ada kader (NasDem) yang masih bersuara silakan, tapi kita ingin mendapat laporan dari fraksi kita dulu. Ketika ada kader yang tidak menuruti keputusan partai, pasti ada sanksi,” jelasnya.

Salah satu kader NasDem yang tetap mengajukan hak angket kepada Ahok yaitu Inggard Joshua. Rencananya, NasDem akan mengecek anggotanya yang mantan kader Partai Golkar itu. Ketua Fraksi NasDem di DPRD DKI akan dimintai keterangannya soal bagaimana sebenarnya sikap pilihan Inggard itu.

“Ya kita akan cek lewat pimpinan fraksi, karena dia sebagai panitia tentu mewakili fraksi, bukan mewakili diri sendiri. Nanti akan kita lihat ke depan seperti apa,” kata Patrice, Senin (2/3).

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!