Pevita Pearce Cerita Detik-detik Menjelang Operasi Tumor Payudara

redaksi.co.id - Pevita Pearce Cerita Detik-detik Menjelang Operasi Tumor Payudara Pevita Pearce baru saja menjalani proses operasi pengangkatan tumor payudara pada Selasa (13/4/2016) di Prince Court...

32 0

redaksi.co.id – Pevita Pearce Cerita Detik-detik Menjelang Operasi Tumor Payudara

Pevita Pearce baru saja menjalani proses operasi pengangkatan tumor payudara pada Selasa (13/4/2016) di Prince Court Medical Centre, Kuala Lumpur, Malaysia. Berkat doa yang mengalir dari orang terdekat serta rasa semangat Pevita yang begitu tinggi untuk sembuh, akhirnya operasi pengangkatan tiga tumor di payudaranya berjalan dengan lancar.

Melalui Instagramnya, Pevita memperlihatkan sebuah video detik-detik ia memasuki ruang operasi. Dalamtautannya, ia mengutarakan bahwa saat itu dirinya sempat menitikkan airmata, “Perjalanan menuju ruang operasi. I was in tears. It was an uneasy experience,” tulis Pevita Rabu (13/4/2016).

Ternyata proses operasinya pun berjalan cukup singkat, hanya satu jam. Hingga akhirnya Pevitaterbangun dengan perasaan sedih sekaligus senang karena operasi telah sukses dilakukan dan tumornya berhasil diangkat.

Mengingat pengalaman yang dilewatinya tidaklah mudah, ia pun menyarankan kepada para wanita untuk melakukan pemeriksaan sejak dini. “Teman-teman, perjalanan yang aku alami tidak mudah. Jadi periksalah sekarang sebelum semuanya terlambat,” tulisPevita, masih dalam unggahan yang sama.

Tak lupa, ia pun mengucap rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kelancaran proses operasinya. “Terima kasih banyak juga atas doa-nya, sehingga operasi berjaan lancar. Semoga Allah memberkahi kalian semua,” tutur Pevita, menutup tautan videonya.

Para netizen pun seketika kembali mendoakan Pevita agar cepat pulih setelah melakukan operasi. “Semoga pevita diberi kesembuhan dan selalu sehat. Selalu semangat,” sahut @z._andie_a.

Smoga allah swt angkat penyakit mu hayatiii…tetaplah semangat,” tulis @sofhialowrenst. “Semangat ka semoga cepet sembuh @pevpearce semoga gak ada apa apa setelah opersi nya selalu di doain terus,” tambah @enydwisgt.

Sekadar informasi, tumor payudara yang Pevita alami bukanlah jenis tumor ganas, jadi masih bisa disembuhkan secara total. (Ufa/fei)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!