Samsung Luncurkan Aplikasi Perangkat Diagnostik

redaksi.co.id - Samsung Luncurkan Aplikasi Perangkat Diagnostik Samsung saat ini meluncurkan aplikasi Samsung Members. Aplikasi baru ini akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai diagnostik perangkat.Termasuk untuk...

15 0

redaksi.co.id – Samsung Luncurkan Aplikasi Perangkat Diagnostik

Samsung saat ini meluncurkan aplikasi Samsung Members. Aplikasi baru ini akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai diagnostik perangkat.

Termasuk untuk mengecek baterai, Bluetooth, Wi-Fi, membaca tentang pertanyaan umum, atau bisa terhubung ke ahli dukungan untuk bantuan langsung dengan handset Galaxy mereka.

Jika semuanya gagal, Samsung Members memiliki fitur yang dapat mencari pusat support resmi terdekat melalui perangkat yang telah disediakan.

Dilansir dari laman Phone Arena, belum lama ini, melalui aplikasi tersebut Samsung juga akan membawa komunitas dengan menyediakan papan pesan. Pengguna nantinya dapat mendiskusikan apapun yang berhubungan dengan produk Samsung.

Jika Anda telah menggunakan aplikasi tersebut, banyak diskon atau kemudahan lain dalam mendapatkan aksesoris di pusat Samsung terdekat. Meski belum jelas bagaimana hal tersebut dapat terlaksana.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!