Saingi Go-Jek, Uber Luncurkan UberMOTOR

redaksi.co.id - Saingi Go-Jek, Uber Luncurkan UberMOTOR Perusahaan aplikasi transportasi Uber meluncurkan program terbaru mereka, yakni UberMotor. Berbasis pada kendaraan sepeda motor, uberMOTOR hadir menyusul Uber...

32 0

redaksi.co.id – Saingi Go-Jek, Uber Luncurkan UberMOTOR

Perusahaan aplikasi transportasi Uber meluncurkan program terbaru mereka, yakni UberMotor. Berbasis pada kendaraan sepeda motor, uberMOTOR hadir menyusul Uber Car yang lebih dulu ada di Indonesia. “Ya, sudah mulai beroperasi per hari ini,” kata Marketing Manager Uber Indonesia Gia Adhika saat dikonfirmasi Tempo, Rabu, 13 April 2016.

Dalam laman website resminya, Uber mengatakan uberMOTOR memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna, dengan biaya yang lebih hemat namun dengan pengalaman Uber yang berkualitas tinggi.

Lantas apa yang membedakan UberMOTOR dengan aplikasi transportasi lain seperti Go-Jek dan Grab Bike? Uber menyebut kelebihannya adalah kemudahan pembayaran dengan tunai maupun kartu kredit atau debit. “UberMOTOR adalah cara luar biasa untuk membantu ribuan orang mendapatkan perjalanan yang hemat dan dapat diandalkan untuk bepergian di Jakarta dengan bantuan teknologi,” tulis laman Uber.

Dalam rangka promosi, Uber juga memberlakukan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama uberMOTOR. Mulai hari ini hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi uberMOTORJKT pada aplikasi, penumpang dapat melakukan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75.000.

Selain lewat promo tarif, Uber juga menggelar lomba foto bersama uberMOTOR di Instagram dan Twitter. Pemenang akan dihadiahi Uber Credits senilai RP 200 ribu. EGI ADYATAMA

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!