Ini Beda Mourinho dan Guardiola di Mata Alonso

redaksi.co.id - Ini Beda Mourinho dan Guardiola di Mata Alonso Gelandang Bayern Munchen asal Spanyol Xabi Alonso melihat dua pelatih yang pernah menanganinya, Jose Mourinho dan...

31 0

redaksi.co.id – Ini Beda Mourinho dan Guardiola di Mata Alonso

Gelandang Bayern Munchen asal Spanyol Xabi Alonso melihat dua pelatih yang pernah menanganinya, Jose Mourinho dan Pep Guardiola memiliki perbedaan dalam sepakbola, namun sebagai pribadi keduanya hampir sama.

Alonso bermain di bawah asuhan Mourinho pada 2010-2013. Sementara Guardiola membawanya ke Bayern Munchen usai memenangkan Liga Champions pada 2014 bersama Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti.

“Ada beberapa hal, soal sepakbola, di mana Mourinho dan Guardiola sangat berbeda, namun saya melihat ada kesamaan secara personal di antara keduanya,” kata Alonso seperti dilansir dari laman Football Espana.

“Mourinho 100 persen kompetitif dan ingin menang. Ia mendorong pemain, klub, penggemar dan mengubah banyak hal agar kami dapat berkompetisi. Ia menekan apa yang tak ia sukai untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.(ray/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!