Kapten Real Madrid Ini Dihargai Rp 1,1 Triliun

118

redaksi.co.id – Kapten Real Madrid Ini Dihargai Rp 1,1 Triliun

Chelsea ternyata belum berhenti memburu Sergio Ramos. The Blues bahkan dikabarkan telah menyediakan uang tak kurang dari 80 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) untuk memboyong kapten Real Madrid itu.

Kontrak Ramos di Real Madrid sebenarnya masih panjang, hingga tahun 2020. Namun, belakangan, kencang isu beredar bahwa pemain berusia 30 tahun itu telah meminta manajemen Real Madrid untuk melepasnya, musim panas mendatang.

Di sisi lain, Chelsea menganggap karakter permainan Ramos cocok dengan gaya permainan mereka. Nama Ramos bahkan masuk dalam proyeksi skema 3-4-3 yang mungkin dikembangkan pelatih baru Antonio Conte, musim depan.

Meski telah berumur, performa Ramos memang masih meyakinkan. Di Liga Spanyol musim ini, dia tampil di 19 pertandingan dan selalu jadi pemain inti.

Terakhir, Selasa (12/4/2016), Ramos turut membawa Real Madrid lolos ke semifinal Liga Champions usai menekuk Wolfsburg 3-0 di laga kedua. Madrid lolos dengan total selisih gol 3-2, karena kalah 0-2 di laga pertama, di kandang Wolfsburg.

Wajar pula, jika ternyata bukan hanya Chelsea yang menginginkan Ramos. Rival Chelsea di Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan juga kepincut untuk memboyong mantan bintang Sevilla itu.

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

loading...

Comments

comments!