Pangeran William dan Kate Middleton Nikmati Jamuan Makan Khas India

113

redaksi.co.id – Pangeran William dan Kate Middleton Nikmati Jamuan Makan Khas India

Pangeran William dan Kate Middleton merasakan jamuan makan malam mewah khas India sebagai bagian dari kunjungan mereka ke negara tersebut. Pasangan kebangsaan yang tinggal di hotel Taj Mahal Palace akan disajikan campuran makanan non vegetarian dan juga kenikmatan otentik kuliner vegetarian India.

Dalam menu non vegetarian, mereka bisa menikmati Ajwaini Macchli atau potongan ikan yang dioles dengan yogurt kental dan daun bishops lalu dibakar dengan arang dalam tandoori. Selain itu, ada pula Kundan Kalia atau kambing tanpa tulang yang dimasak dengan rempah-rempah.

Sementara untuk menu vegetarian, William dan Kate bisa mencicipi Paneer Shahi Korma atau keju yang dimasak dengan kacang mete dan susu kental manis.

Taj Mahal Palace pun akan menjadi tuan rumah acara amal yang turut dihadiri pasangan William-Kate. Acara tersebut bertujuan mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak yang kesulitan di India.

Sejumlah bintang Bollywood pun turut hadir seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Rishi Kapoor, dan Aishwarya Rai Bachchan.

“Taj Mahal Palace sangat bangga bisa menjamu Yang Mulia (William dan Kate) selama berada di Mumbai dan menjalankan acara ini,” ujar General Manager Taj Mahal Palace Taljinder Singh seperti dikutip The Indian Express.

Pangeran William dan Kate juga akan bertemu dengan Perdana Menteri India Narendra Modi, mengunjungi Taman Nasional Kaziranga, dan melihat Taj Mahal di Agra.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!