Terungkap Durasi Spider-Man Tampil di Captain America Civil War

redaksi.co.id - Terungkap Durasi Spider-Man Tampil di Captain America Civil War Impian dari para penggemar superhero Marvel untuk melihat Spider-Man tampil bersama para superhero Avengers lainnya...

66 0

redaksi.co.id – Terungkap Durasi Spider-Man Tampil di Captain America Civil War

Impian dari para penggemar superhero Marvel untuk melihat Spider-Man tampil bersama para superhero Avengers lainnya akhirnya terwujud. Karakter Spider-Manmemang akan tampil di film [Captain America: Civil War](2479913/ “”).

Banyak yang penasaran bagaimana penampilan Tom Holland sebagai manusia laba-laba tersebut. Apalagi dalam beberapa teaser dan trailer yang sudah dirilis, belum terlihat kemunculan Spider-Man. Baru setelah merilis trailer terbaru di bulan Maret lalu, akhirnya Spider-Man tampil di trailerCaptain America: Civil War.

Itu untuk pertama kalinya Spidey tampil di film produksi Marvel setelah selama ini terpisah dalam film solo yang diproduksi Sony Pictures. Terungkap pula dalam trailernya, kalau Spider-Man akan masuk dalam team Iron Man dan siap bertempur melawan tim Captain America.

Hal ini memang sesuai dengan versi komiknya. Lalu, berapa lama kemunculan Spider-Mandi film ketiga CaptainAmericaitu? Sebelumnya beredar spekulasi kalau Spider-Manbaru akan muncul menjelang akhir film. Namun berita dari ScreenCrush menyebutkan kalau Spider-Manakan tampil selama sekitar 30 menit.

Sosok PeterParkerkabarnya akan tampil selama 20 menit dan Spider-Manselama sekitar 10 menit. Meski berita itu diperoleh dari orang dalam Marvel, belum ada pernyataan resmi dari pihak Marvelmaupun Tom Hollandsebagai pemeran Spider-Man/PeterParker.

Selain Tom Holland, Captain America: Civil War juga dibintangi oleh Chris Evans dan Robert Downey Jr. Film produksMarvel yang akan menampilkan kembali Spider-Man ini bakal dirilis pada 6 Mei mendatang.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!