Facebook Messenger Kini Bisa Berbagi File Dropbox

redaksi.co.id - Facebook Messenger Kini Bisa Berbagi File Dropbox Jika Anda di Facebook Messenger, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda dapat dengan mudah berbagi foto dan...

31 0

redaksi.co.id – Facebook Messenger Kini Bisa Berbagi File Dropbox

Jika Anda di Facebook Messenger, Anda mungkin sudah tahu bahwa Anda dapat dengan mudah berbagi foto dan video dengan teman-teman Anda dengan mengakses kamera Anda dalam jendela chat.

Tapi bagaimana jika Anda menyimpan media di Cloud, bukan pada ponsel Anda? Nah, jika Anda melakukannya pada Dropbox, Anda sekarang memiliki solusi. Perusahaan penyimpanan awan itu hari ini mengumumkan bahwa Anda sekarang dapat berbagi file Dropbox lewat Messenger. Jika file-file tersebut foto atau video – termasuk animasi GIF – mereka akan langsung muncul di jendela chat. Untuk file lain, akan meminta Anda untuk membuka aplikasi mobile Dropbox untuk melihat file yang bersangkutan.

Integrasi Dropbox adalah yang terbaru dari aplikasi pihak ketiga yang memperkaya platform pesan itu. Anda sudah bisa memesan Uber atau Lyft melalui Messenger dan berbagi lagu melalui Spotify. Segera Anda juga bisa berkomunikasi bisnis via chatbots. Kita mungkin akan mendengar lebih banyak tentang rencana Messenger untuk di masa depan selama F8 – konferensi pengembang tahunan Facebook – minggu ini.

“Kami ingin orang-orang berkomunikasi dengan cara mereka di Messenger, dengan semua orang yang mereka sayangi,” kata Stan Chudnovsky, kepala produk untuk Messenger, dalam sebuah pernyataan, sebagaimana dikutip engadget , Selasa, 12 April 2016. “Memberikan pengguna kami kemampuan untuk berbagi video dan gambar Dropbox di Messenger hanya dengan beberapa sentuhan akan membantu mereka membawa lebih banyak gaya dan kepribadian ke percakapan itu.” Bagi mereka yang ingin mencoba fitur baru ini, Anda butuh Dropbox dan aplikasi Messenger di ponsel Anda. Versi Android dan iOS tersedia mulai hari ini. ENGADGET | ERWIN Z

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!