Mario Ginanjar Timbun Emas untuk Keliling Dunia

redaksi.co.id - Mario Ginanjar Timbun Emas untuk Keliling Dunia Investasi dirasa perlu oleh Mario Ginajar, vokalis grup musik Kahitna. Sebab sebagai pekerja seni, uang yang didapatkan...

15 0

redaksi.co.id – Mario Ginanjar Timbun Emas untuk Keliling Dunia

Investasi dirasa perlu oleh Mario Ginajar, vokalis grup musik Kahitna. Sebab sebagai pekerja seni, uang yang didapatkan tak seperti layaknya pekerja kantoran.

Oleh karena itu, setiap rupiahyang iahasilkan selalu ditabung atau diinvestasikan untuk bekal masa depannya. Membeli logam mulia jadi cara tepat buat Mario berinvestasi.

“Sebagai pekerja seni masih belum begitu jelas gajinya, jadi harus banyak investasi. Saya kumpulkan emas dari dulu, tapi belum diuangkan. Manfaatnya kalau umur tua bisa terpakai. Kan saya mau keliling dunia,” ujar Mario Ginanjar, saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Menurut Mario, investasi emas adalah hal yang paling mudah. Selain itu, emas mudah diuangkan kembali apabila membutuhkan dana cepat.

“Yang paling gampang emas. Kalau saham kita harus baca dulu, pahamin dulu biar enggak salah. Kalau emas kita tinggal beli dan harganya naik sendiri,” kata cowok kelahiran 19 Maret 1982 ini.

Selain logam mulia, Mario juga berinvestasi di bisnis properti. Sama seperti emas, properti juga dirasa menjanjikan buatnya untuk berinvestasi. “Mobil juga kadang aku pilih buat investasi,” kata Mario Ginanjar. (Pur/fei)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!