Roma Sangkal Bakal Jual Nainggolan ke Chelsea

redaksi.co.id - Roma Sangkal Bakal Jual Nainggolan ke Chelsea Direktur Jenderal AS Roma, Mauro Baldissoni, membantah adanya pembicaraan transfer terkait minat Chelsea kepada Radja Nainggolan. Baldissoni...

12 0

redaksi.co.id – Roma Sangkal Bakal Jual Nainggolan ke Chelsea

Direktur Jenderal AS Roma, Mauro Baldissoni, membantah adanya pembicaraan transfer terkait minat Chelsea kepada Radja Nainggolan.

Baldissoni menegaskan gelandang asal Belgia tersebut tidak bakal dijual ke klub London Barat tersebut. Sebelumnya, laporan itu muncul karena adanya foto-foto direktur Walter Sabatini yang digambarkan berada di luar Stamford Bridge.

“Hanya karena seseorang mengambil foto saat mengunjungi Chelsea, orang beranggapan segala macam hal,” kata Baldissoni, dilansir dari FourFourTwo, Selasa (12/4).

“Dia bisa juga mengunjungi Arsenal, Tottenham dan klub-klub lain untuk mencari tahu siapa yang ada di pasaran dan siapa yang tidak,” lanjutnya.

Sementara itu, Baldissoni menjelaskan Sabatini berada di London dengan agen dari striker Roma, Mohammed Salah. Pemain yang dipinjamkan dari Chelsea itu menurutnya akan dibeli langsung musim panas ini.

“Setiap pemain memiliki harganya, tapi tujuan kami ialah untuk memperkuat Roma,” jelasnya.

Pemain berusia 27 tahun itu telah dikaitkan dengan kabar kepindahan ke klub Liga Primer Inggris, menjelang kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih di sana. Tidak hanya Nainggolan, sejumlah bintang Serie A lainnya juga disebut jadi target Conte untuk diboyong ke London.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!