Merengek Minta Bunga Pernikahan, Maia Estianty Kebelet Nikah?

165

redaksi.co.id – Merengek Minta Bunga Pernikahan, Maia Estianty Kebelet Nikah?

Setiap orang pasti ingin memiliki sebuah pernikahan yang bahagia dan abadi. Tapi, sayangnya hal itu belum bisa diwujudkan oleh Maia Estianty.

Rumah tangganya dengan musisi Ahmad Dhani yang sudah dibangun selama 12 tahun harus berakhir dengan perceraian. Maia dan Dhani juga saling memperebutkan hak asuh anak yang lalu baru menemukan titik temunya lima tahun usai bercerai.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Maia Estianty (Liputan6.com/Panji Diksana)

Usai bercerai dengan Ahmad Dhani, personel Duo Maia itu kabarnya kini sudah memiliki tambatan hati baru. Sayangnya, hingga saat ini, ibu dari Al, El dan Dul itu belum ingin memperlihatkan sosok pengganti Ahmad Dhanitersebut.

Meski usianya sudah masuk kepala empat, Maia masih punya keinginan untuk kembali berumah tangga. Rupanya Maia Estianty punya cara unik agar keinginannya itu segera tercapai.

Pelantun Teman Tapi Mesra itu merengek meminta bunga tangan di pernikahan seorang sahabatnya. Konon, siapapun yang berhasil menangkap bunga tangan itu umumnya akan segera menikah.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Merengek Minta Bunga Pernikahan, Maia Estianty Kebelet Nikah? [foto: instagram/maiaestiantyreal]

Bagi dong bunganya, pengantin @eje_naima !!!” ujar Maia Estianty di Instagram, Rabu (13/4/2016).

Dengan segenap rayuan hingga berlutut di hadapan sang sahabat, Maia Estianty pun memperoleh bunga tangan tersebut. Sementara sahabatnya yang bernama Ermaitu hanya tertawa melihat tingkah lucu Maia.

Dikasih juga bunganya, tapi pengantinnya nggak ikhlas (teuteup), buktinya mukanya ngelengos sambil ketawa ngeledek….hahhaha …” Thanks @eje_naima” ujarnya. (Eka/fei)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!