Dayat Terpilih Menjadi Kepala Desa Linggajati

 TASIKMALAYA Redaksi.co.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Linggajati, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya berlangsung damai. Pencobolosan yang dilaksanakan di halaman balai Desa Linggajati pada senin (16/03)...

44 0

 

TASIKMALAYA Redaksi.co.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Linggajati, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya berlangsung damai. Pencobolosan yang dilaksanakan di halaman balai Desa Linggajati pada senin (16/03) tersebut akhirnya dimenangkan nomor urut 2 dengan total perolehan 1500 suara dari 3000 peserta hak pilih.

Menurut kepala desa yang terpilih, yaitu Dayat kepada Redaksi.co.id mengaku, dirinya sebenarnya tidak ada niat untuk maju mencalonkan diri dalam pemilihan kepala desa tersebut. Namun justru masyarakat yang meminta dirinya untuk duduk dalam kandidat tersebut.

“Memang masyarakat yang meminta saya untuk mencalonkan kepala desa dan alhamdulilah berkat dukungan mereka akhirnya saya terpilih,” katanya.

Dayat yang juga salah seorang pegawai Damkar di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Tasikmalaya yang cuti dari tugasnya lebih lanjut mengatakan, dengan terpilihnya menjadi kepala Desa Linggajati periode 2015-2020 tersebut, dirinya akan berusaha seoptimal mungkin dalam menjalankan tugas-tugas sesuai dengan visi dan misinya yang ingin mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat serta menggali potensi daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya akan melakukan reformasi kinerja aparatur pemerintah desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,”ucapnya. (acing)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!