Elly Sugigi Pernah Jadi Buruh Cuci Sebelum Terkenal

redaksi.co.id - Elly Sugigi Pernah Jadi Buruh Cuci Sebelum Terkenal Nama Elly Sugigi saat ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya pun...

11 0

redaksi.co.id – Elly Sugigi Pernah Jadi Buruh Cuci Sebelum Terkenal

Nama Elly Sugigi saat ini sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya pun kini kerap wara-wiri di sejumlah acara baik on-air maupun off-air.

Sudah menjadi rahasia umum,Elly Sugigi adalah sosok pekerja keras hingga bisa terkenal seperti sekarang ini. Jauh sebelum menjadi koordinator penonton bayaran, kehidupan Ellyternyata penuh perjuangan.

© Elly Sugigi [foto: instagram/elysuhari] Elly Sugigi

Dari kecil, wanita yang juga komedian itu hidup jauh dari kemewahan. Seperti yang ia ceritakan lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (12/4/2016).

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, Elly Sugigi mengaku harus banting tulang demi mencari sesuap nasi. Ketika anak-anak seusianya bisa bermain sepuasnya, Elly justru mengais rezeki menjadi buruh.

ku tahan penderitaan batin ku yg sangat hebat semenjak kecil ku gak pernah meraskan bahagia mau mkn aku kerja dlu mau jajan ku harus kerja dlu ku harus jd tukang pel sekolah cuci piring dlu sejak sekolah dasar,” tulisnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Elly Sugigi dan Ferry Anggara liburan singkat ke Lombok [foto: instagram/elysugigi]

Penderitaan Elly Sugigi belum berhenti sampai di situ. Elly juga harus mengalami tiga kali kegagalan dalam rumah tangga.

Sementara itu, ia harus menerima cacian dan makian orang-orang sekitar. Namun, semua itu diterima dengan ikhlas oleh Elly demi dua anak yang harus ia hidupi dan besarkan.

cukup sabar ya allah ku tahan semua klu bkn karna anak anaku mungkin aku uda gk ada semua orng tidk tau kehidupan aku sejak awal yg tau ku bahagia sja krn aku selalu bahagia selalu tersenyum walpun hati sakit pedih tp orng hanya bisa hujat aku hina aku mereka gk tau penderitaan batin yg sangat perih ya allah ampuni aq klu ku telah bersalah besar kepada semua orng terdkt aq maaf kan aku,” ungkapnya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Elly Sugigi bersama kekasihnya

Itu sebabnya Elly Sugigi berharap pernikahannya dengan Ferry Anggara kali ini adalah yang terakhir untuk selamanya. Walaupun belum lama ini, Elly sempat memergoki sang suami berhubungan dengan wanita lain.(Eka/Des)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!