Sakit Tumor Otak, Aktor Agus Leo Meninggal Dunia

redaksi.co.id - Sakit Tumor Otak, Aktor Agus Leo Meninggal Dunia Kabar duka kembali datang dari dunia showbiz Tanah Air. Aktor Agus Leo, yang merupakan suami dari...

61 0

redaksi.co.id – Sakit Tumor Otak, Aktor Agus Leo Meninggal Dunia

Kabar duka kembali datang dari dunia showbiz Tanah Air. Aktor Agus Leo, yang merupakan suami dari almarhumah Misye Arsita, meninggal dunia Selasa (12/4/2015) sekitar pukul 10.00 WIB di Surabaya. Agus Leo meninggal dunia akibat penyakit tumor otak.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang teman dekat Agus Leo, Rizal Djibran. “Aku diberi tahu tadi siang. Benar Agus Leo meninggal karena tumor otak di Surabaya, tadi jam 10,” terang Rizal Djibran, saat dihubungi via telpon, Selasa (12/4/2016).

Rizal Djibran mengaku sangat terkejut dengan kepergian Agus Leo. Pasalnya, selama ini, Agus seperti menyembunyikan penyakitnya dari para sahabat.

“Dia itu seperti Mbak Misye Arsita. Beliau kan saat sakit enggak mau nyusahin teman-temannya. Mas Agus juga kayak gitu, selama ini enggak mau cerita sama teman-teman. Paling ngeluhnya,’gue lagi enggak enak badan nih’. Dia enggak pernah bilang kalau sakit serius,” sambung Rizal.

Rizal mengaku terakhir bertemu dengan Agus Leo pada Oktober 2015. “Terakhir bertemu, dia memang kurus banget. Tapi dia masih ceria. Kami kan sering kumpul-kumpul di Tebet, di situ kami masih sering nyanyi-nyanyi,” kenang Rizal.

Rizal tak sempat melayat sang sahabat. Namun ia berdoa semoga Agus Leo bisa diterima di sisi Allah SWT. “Dimakamkannya sore ini, jadi kayaknya enggak keburu kalau mau ke sana. Yang penting doanya. Saya berdoa semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” tutur Rizal.

Sebelumnya, istri Agus Leo, Misye Arsita meninggal dunia pada 5 September 2015. Misye Arsita yang terkenal lewat sinetron Jin dan Jun itu meninggal dunia akibat sakit infeksi paru-paru. (fei/Adt)

Artikel Menarik Lainnya:

Kontroversi Planet 9 ‘Penyebab Kiamat’

Nasib Fahri Hamzah di DPR Ditentukan Hari Ini

Lulung Minta Anggota Dewan Tidak Sembunyi

Cinta Laura Makin Laris di Los Angeles

Pevita Pearce Jalani Operasi Tumor Payudara

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!