Kalahkan Barcelona, Ini Komentar Diego Simeone

115

redaksi.co.id – Kalahkan Barcelona, Ini Komentar Diego Simeone

Atletico Madrid berhasil melangkah ke semifinal Liga Champions dengan skor agregat 3-2 atas Barcelona. Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions ini telah digelar di Estadio Vicente Calderon, Kamis (14/4) dini hari WIB.

Atletico berhasil mencapai semifinal untuk kedua kalinya dalam tiga musim. Pada leg pertama Atletico Madrid harus rela kalah 1-2 di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou. Namun, pada leg kedua Atletico pantang menyerah dan berhasil menang 2-0 atas klub Raksasa La Liga tersebut.

Selepas laga, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyanjung para pemainnya yang memiliki prinsip pantang menyerah. Menurutnya, skuat Atletico kali ini berisi para pemain yang selalu bekerja keras.

Saya turut merasa gembira untuk pemain Atletico . Kami bisa menang atau kalah, tapi kami selalu tidak pernah menyerah, ujar Simeone, dikutip dari Football Espana, Kamis (14/4).

Atletico, Simeone mengatakan, menghadapi lawan yang baik seperti Barcelona.Kami belum pernah mengalahkan Barcelona dalam tujuh pertandingan. Suatu hari kami harus (bisa mewujudkan mimpi itu), katanya.

Selain itu, pelatih asal Argentina ini menyanjung pemain muda Atletico Madrid Lucas Hernandez. Menurutnya, Hernandez bekerja keras untuk tetap berada di tim.

Pertandingan ini sangat sulit untuk Hernandez, namun ia bermain selama 180 menit melawan Barcelona, katanya tentang Hernandez.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

loading...

Comments

comments!