Pelatih Argentina Soroti Rumor Skandal Pajak Messi

redaksi.co.id - Pelatih Argentina Soroti Rumor Skandal Pajak Messi Jelang partai leg kedua perempat final antara Barcelona kontra Atletico Madrid, sosok bintang Blaugrana asal Argentina, Lionel...

8 0

redaksi.co.id – Pelatih Argentina Soroti Rumor Skandal Pajak Messi

Jelang partai leg kedua perempat final antara Barcelona kontra Atletico Madrid, sosok bintang Blaugrana asal Argentina, Lionel Messi jadi sorotan. Pemilik rekor pencetak gol sepanjang masa Barca itu sedang dalam periode buruk karena luput membuat gol dalam tiga laga terakhir.

Imbasnya, Barca kalah dalam el Clasico, hanya menang 2-1 di leg pertama Liga Champions, dan takluk dari Real Sociedad akhir pekan lalu. Pelatih Argentina, Gerardo Martino, pun angkat suara dengan menurunnnya penampilan anak asuhannya di Timnas itu.

Menurut Martino, rumor tentang keterlibatan Messi dalam penggelapan pajak yang beredar melalui sumber Panama Papers bisa jadi memengaruhi performa La Pulga di lapangan. Sekalipun, Martino menyebut dia belum sempat berdialog dengan Messi mengenai hal tersebut.

Kami memang belum sempat berbicara, termasuk tentang rumor yang kini sedang berkembang. Tapi saya pikir, dia sebagai bintang yang sudah teruji tak akan terpengaruhi, kata Martino dikutip dari Sky Sports, Rabu (13/4).

Pelatih berusia 53 tahun ini pun memastikan Messi akan segera kembali ke performa seperti biasa. Yaitu, mencetak gol, berpengaruh dalam laga dan menyelamatkan tim yang dibela. Messi selalu seperti itu, dia akan jadi penyelamat bagi timnya, baik negara maupun Barcelona, ujar Martino.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!