Risty Tagor Siap Jadi Tulang Punggung Keluarga

redaksi.co.id - Risty Tagor Siap Jadi Tulang Punggung Keluarga Perceraian Risty Tagordan suami keduanya, Stuart Collinbaru saja diputus oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu...

37 0

redaksi.co.id – Risty Tagor Siap Jadi Tulang Punggung Keluarga

Perceraian Risty Tagordan suami keduanya, Stuart Collinbaru saja diputus oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Resmi menyandang status single parent untuk kedua kalinya, Risty Tagor siap kembali meniti karir keartisannya.

Drama perceraiannya dengan Stuart Collin memang cukup berlarut-larut. Hampir satu tahun mengikuti proses tersebut, tak ayal membuat karir ibu dua anak itu sempat terhambat. Kini, setelah semuanya sudah selesai, Risty mulai mengagendakan kembali bekerja di industri hiburan tanah air.

“Pasti pengen yak (berkarir lagi), karena kemarin setahun bener-bener stop karena kehamilan yang bermasalah dan proses (perceraian) yang cukup panjang. Jadi yang pasti sekarang sudah ada mulai schedule pekerjaan lagi,” ujar Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Lebih lanjut mengenai keinginannya berkarir lagi, Risty yang saat ini memegang hak asuh kedua anaknya belum mau terlalu sibuk sehingga kedua anaknya jadi terlantar. Dirinya akan tetap berusaha menyesuaikan antara tanggung jawabnya sebagai ibu dan pekerjaan yang akan dijalani.

“Aku juga urus butik. Dan urusan lain, kalau bisa bawa Arka yak bawa, kalau Arsen kan sekolah. Tapi kebanyakan sih gak mah lama di luar rumah,” papar mantan istri Rifky Balweel tersebut.

Risty mengungkapkan, sebagai single parent, dirinya harus bertanggung jawab terhadap kehidupan dua buah hatinya. Wanita berhijab tersebut juga lebih memilih menjadi tulang punggung keluarga sendirian ketimbang mencari ‘ayah baru’ untuk Arsen dan Arkana.

“Sejauh ini sih lebih baik sendiri. Masih banyak yang difokusin dulu. Karir dan anak aku. Sebelum menikah (dengan Stuart) kan memang seperti itu, berdua sama Arsen alhamdulillah tetep bisa manage pekerjaan dan anak,” pungkas RistyTagor.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!