Ini Foto Pernikahan 'Paling Mengecewakan di Dunia'?

redaksi.co.id - Ini Foto Pernikahan 'Paling Mengecewakan di Dunia'? Salah satu hal yang ditunggu-tunggu setelah pesta pernikahan adalah hasil fotonya. Biasanya gambar tersebut menunjukkan momen indah...

6 0

redaksi.co.id – Ini Foto Pernikahan 'Paling Mengecewakan di Dunia'?

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu setelah pesta pernikahan adalah hasil fotonya. Biasanya gambar tersebut menunjukkan momen indah yang menyenangkan untuk dikenang nantinya.

Namun, apa jadinya jika fotografer yang telah dipercaya justru mengubur impian tersebut?

Seorang warga Singapura, Jaclyn Ying, harus menerima kenyataan bahwa foto pernikahnnya sangat mengecewakan.

Sang fotografermemotret saat momen tak tepat, mengambil dari sudut yang aneh, dan memberi filterdengan warna yang sama sekali tak indah.

Ying pun mem-posting beberapa gambar mengecewakan yang mengabadikan pesta pernikahannya ke dalam akun Facebook miliknya. Tujuannya, agar calon pengantin lain tak memakai jasa fotografer tersebut.

“Apa yang Anda lakukan jika menerima foto pernikahan dan Anda sangat kecewa pada fotografer? Marah? Cek. Menangis? Sudah,” tulis Ying dalam Facebook-nya.

Seperti yang dikutip dari AsiaOne, Rabu (13/4/2016), pernikahannya diabadikan oleh seorang fotografer dari bridal shop yang mengaku memiliki reputasi baik. Namun anehnya, Ying tak dapat memilih fotografer mana yang hendak dipakainya.

Namun, Ying mengklarifikasi bahwa ia tak bermaksud mempermalukan siapapun dan hanya ingin berbagi hiburan di media sosial. Hingga saat ini, postingannya telah dibagikan lebih dari 18 ribu kali di Facebook.

Tak cukup sampai di situ, sebuah grup di Facebook bernama Kaki Friendship Club membuat 13 meme dari album foto yang diunggah Ying.

Salah satunya adalah foto ketika Yingdipakaikan cincin oleh pasangannya dan terlihat seorang pria dengan muka serius tepat di tengah-tengah mereka.

Memeitu mengibaratkan pria berkemeja biru sebagai bekas pacar Yingdan bertuliskan “Mantan, yang tak pernah menyerah.”

Foto yang menangkap momen ketika Yingmemakaikan cincin kepada pasangannya namun nampak sesak juga dijadikan memeoleh grup Facebooktersebut.

Dalam memeitu ditulis, “Ketika pasanganmumakan terlalu banyak KFCsebelum menikah.”

Menanggapi foto mengecewakan tersebut, Ying menuntut ganti rugidari bridalshop yang digunakannya, serta meminta foto yang lebih bagus dari para tamu yang sempat mengabadikan momen pernikahannya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!