Batal Cerai, Cathy Sharon Curhat di Instagram

183

redaksi.co.id – Batal Cerai, Cathy Sharon Curhat di Instagram

Cathy Sharon tengah berbahagia lantaran doa dan harapannya terkabul. Senin (11/4/2016), Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan untuk menolak gugatan cerai yang diajukan sang suami, Eka Kusuma.

Itu artinya Eka Kusuma dan Cathy Sharon batal bercerai. Keputusan ini tentunya menjadi kabar gembira bagi Cathy Sharon yang memang ingin mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cathy Sharon dan Carla Kusuma [foto: instagram/cathysharon]

CathySharon yang saat ini tengah berlibur ke Jepang, hanya bisa menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan, dari jauh. Ia tahu, Tuhan mendengar doa-doanya selama ini.

With arms held highlord I give my life, knowing I’m found in Christ,In your love forever(Dengan mengadahkan tangan ke atas, Tuhan aku berikan hidupku, aku tahu aku ditemukan dalam kristus, dalam cintamu selamanya),” tulis mantan VJ MTVitu di Instagram.

Dengan ditolaknya gugatan Eka Kusuma, berarti ada kesempatan untuk Cathy Sharon memperbaiki biduk rumah tangganya dengan sang suami. Terlebih saat ini ada dua anak yang masih membutuhkan perhatian dan kasih sayang orangtuanya.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Cathy Sharon bersama anak dan ibu mertua [foto: instagram/cathysharon]

Ini juga menjadi kabar baik bagi mertua CathySharon atau keluarga besar Eka Kusuma yang juga menentang perceraian anak mereka. Tak hanya itu, masyarakat luas pun ikut senang dengan keputusan ini. Mereka berharap Eka bisa membuka kembali hatinya untuk keluarga.

Seperti kata @mirashe88, “Semoga suaminya eka sadar dan kembai ke keluarga. Jelas2 ibunya eka pro cathy .. bahagia selalu ka …” dan @keyziamatulessy, “Bangga ama kamu cathy…terus berdoa biar Tuhan Yesus yg menggerakan hati laki mu dan kembali bersamamu dan anak2 mu.percaya tiada yg mustahil baginya“.

Sayangnya, putusan ini justru disesalkan Eka Kusuma yang memangkekeuh bercerai. Menurut kuasa hukum pengusaha asal Cirebon itu, kliennya akan mengajukan banding dan membawa bukti-bukti baru yang jauh lebih kuat.(Eka/Mer)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

loading...

Comments

comments!