Farah Quinn Rayakan Ulang Tahun Bareng Duta Besar Luar Negeri

redaksi.co.id - Farah Quinn Rayakan Ulang Tahun Bareng Duta Besar Luar Negeri Bagi setiap orang, ulang tahun adalah momen penting pertambahan usia, tak terkecuali bagi Farah...

22 0

redaksi.co.id – Farah Quinn Rayakan Ulang Tahun Bareng Duta Besar Luar Negeri

Bagi setiap orang, ulang tahun adalah momen penting pertambahan usia, tak terkecuali bagi Farah Quinn. Meski tak ada pasangan, bukan berarti Farah tidak bisa merayakan hari ulang tahunnya dengan spesial.

Buktinya, di hari ulang tahunnya yang ke-36, 8 April 2016 lalu, Farah Quinn merayakannya dengan orang-orang terdekat. Tamu undangan yang datang pun bukan sembarangan orang, melainkan sejumlah Duta Besar luar negeri di Indonesia.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Farah Quinn ulang tahun [foto: instagram/farahquinnofficial]

My lovely birthday dinner @GIAjakarta, di meja pertama dengan my loves @fernandatjahjadi , Duta Besar Canada, Duta Besar Ecuador dan Dubes Georgia,” tulisnya di Instagram, baru-baru ini.

Dengan tamu undangan yang istimewa, tentunya Farah Quinn memilih tempat terbaik untuk merayakan hari bahagianya. Salah satu restoran mewah di Jakarta, bernama GIA pun menjadi pilihannya.

Dalam restoran bergaya Italia itu, Farah Quinn dan para sahabatnya yang terdiri dari Duta Besar, berkumpul bersama menikmati makan malam. Tampak kebahagiaan terpancar di wajah mereka, terutama Farah.

Semua tamu undangan pun tampak mengelilingi Farah Quinn saat koki seksi itu melakukan sesi tiup lilin.

Tiup lilin ulang tahunku yang ke 36 tadi malam, dikelilingi dengan para sahabatku, Duta Besar Canada, Dubes Mexico, Dubes Swedia, Dubes Ecuador, Dubes Georgia, Dubes Pakistan, Dubes Norway dan my Happy peeps,” jelasnya.(Eka/Mer)

(red/oudlon/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!