Dibilang Murtad, Tamara Bleszynski Debat Dengan Haters

redaksi.co.id - Dibilang Murtad, Tamara Bleszynski Debat Dengan Haters Artis seksi keturunan Polandia, Tamara Bleszynski memang sedang menggalakkan nasionalisme dan toleransi serta saling menghormati beragam budaya...

14 0

redaksi.co.id – Dibilang Murtad, Tamara Bleszynski Debat Dengan Haters

Artis seksi keturunan Polandia, Tamara Bleszynski memang sedang menggalakkan nasionalisme dan toleransi serta saling menghormati beragam budaya dan agama.

Hal tersebut terbukti dari unggahan fotonya di instagram baru-baru ini. Tamara mengunggah foto saat ia mengenakan baju khas wanita Bali dan sang anak, Kenzou sedang berdoa di klenteng.

Tak ketinggalan terdapat dalam foto mantan suami Tamara, Mike Lewis, sedang bersama Kenzou dan memegang bendera Merah Putih. Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu,” kata aktris sekaligus mantan model ini. “#pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia. tulisnya dalam caption.

Namun ada haters yang mengkritik Tamara pindah agama dan bilang ibu dua anak ini murtad. Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah.;), ujar akun @prengkipransisco.

Tamara yang tak terima dengan statement tersebut langsung membalas dengan cara halus. @prengkipransisco Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati2 bila membuat statement atau penuduhan, ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh…anda bisa terkena tindakan sesuai dgn hukum yg berlaku. Hati2 bila ingin berpendapat. Salam kenal, tulis Tamara.

Sang haters kemudian balik menimpali kalau gak murtad ya Alhamdulilah kalau gitu. cuma pengen tahu aja sebenar nya mb masih islam apa ngak. kalau masih islam i’m so happy for you. sorry ya mbberarti mb masih islam yah? yayy…:), tuturnya.

Alhasil Tamara langsung menyudahi perang komen tersebut Semoga hatimu Merdeka. Dan semoga kamu memahami Pancasila, tulis Tamara. Wow!

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!