De Bruyne Loloskan City ke Semifinal Liga Champions

redaksi.co.id - De Bruyne Loloskan City ke Semifinal Liga Champions Gelandang asal Belgia, Kevin De Bruyne, menjadi pahlawan kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain pada leg...

16 0

redaksi.co.id – De Bruyne Loloskan City ke Semifinal Liga Champions

Gelandang asal Belgia, Kevin De Bruyne, menjadi pahlawan kemenangan Manchester City atas Paris Saint-Germain pada leg kedua perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (13/4) dini hari WIB. Gol eks pemain Wolfsburg itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama di markas PSG, Parc des Princes, pekan lalu. Dengan demikian, gol De Bruyne memastikan City menang agregat 3-2 dan lolos ke semifinal.

Gol eks penggawa Wolfsburg itu tercipta pada menit ke-76 lewat sebuah tendangan jarak jauh yang gagal diantasipasi Kevin Trapp. PSG berupaya menyamakan kedudukan, namun hingga peluit akhir dibunyikan City tetap mempertahankan kemenangan tipis 1-0.

Sebelumnya, pada babak pertama, City sempat memperoleh peluang emas lewat penalti Kun Aguero. Sayang, tendangan bomber asal Argentina itu melenceng.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!