Tumor di Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat

redaksi.co.id - Tumor di Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat Pevita Pearce mengidap penyakit berbahaya, tumor payudara yang telah bersarang hampir dua tahun lamanya. Untuk mengangkat penyakitnya,...

23 0

redaksi.co.id – Tumor di Payudara Pevita Pearce Berhasil Diangkat

Pevita Pearce mengidap penyakit berbahaya, tumor payudara yang telah bersarang hampir dua tahun lamanya. Untuk mengangkat penyakitnya, Pevita Pearce menjalani operasi pada hari ini, Selasa (12/4/2016) di Malaysia.

Pevita Pearce berbagi cerita untuk mengingatkan wanita akan bahayanya kanker payudara. Seperti video yang diunggahnya dalam akun Snapchat, Pevita Pearce berharap wanita di dunia sadar tentang penyakit kanker payudara.

© Disediakan oleh Liputan 6 sumber foto: Instagram Pevita Pearce

“Jadi, aku bikin video ini untuk mengingatkan wanita di dunia agar waspada terhadap kanker payudara. Karena operasi pengangkatan tumor ini, seperti membangunkan macan yang tidur biar gak jadi kanker, menyebabkan penderita meninggal dunia,”ucap Pevita Pearce dalam akun Snapchatnya.

Dalam video selanjutnya, Pevitaterlihat telah siap berhadapan dengan dokter di meja operasi. Pevita ditemani oleh sahabatnya di rumah sakit yang terletak di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pevita juga menunjukkan sebuah video yang menyatakan operasi tersebut berjalan sangat lancar. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada penggemar, yang sudah mendoakan kelancaran proses operasinya.

“Guys jadi operasinya sudah selesai. Alhamdulillah operasinya lancar pengangkatannya juga lancar. Terimakasih atas doanya, Love you,” tutupnya.

(Apn/Des)

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!